Mumbai Mafia Police vs the Underworld (2023)

 


Sinopsis Film Mumbai Mafia: Police vs the Underworld (2023):

Film Mumbai Mafia: Police vs the Underworld merupakan sebuah dokumenter kriminal yang mengisahkan pertempuran antara kepolisian Mumbai dengan dunia bawah tanah kriminal. Film ini diproduksi dengan rating TV-MA.


Film ini akan menampilkan para aktor talenta yang sangat mengesankan, seperti Ravindra Angre, Puja Changoiwala, dan A.A. Khan. Ravindranath Angre adalah seorang mantan polisi yang bekerja di Departemen Polisi Maharashtra. Dia dikenal karena melakukan eksekusi 54 tersangka kriminal tanpa proses hukum yang adil, dan sebagian besar terkait dengan kejahatan terorganisir. Karena aksinya ini, dia dikenal sebagai "spesialis pembunuhan". Setelah meninggalkan kepolisian, Angre bergabung dengan partai Kongres pada November 2018.


Puja Changoiwala adalah seorang jurnalis dan penulis buku non-fiksi yang telah meraih banyak penghargaan, termasuk Gangster on the Run dan The Front Page Murders. Karya-karyanya telah dipublikasikan di berbagai jaringan berita terkenal seperti BBC, CNN, The Hindu, The Guardian, National Geographic, dan Al Jazeera.


Film Mumbai Mafia: Police vs the Underworld akan menghadirkan kisah yang mengguncangkan tentang pertentangan antara polisi yang berusaha mengungkap dan memerangi kejahatan yang diatur oleh mafia Mumbai. Film ini akan menggali lebih dalam tentang skema kejahatan yang dilakukan oleh mafia, serta upaya polisi untuk menghentikan kegiatan tersebut. Film dokumenter ini akan memberikan sudut pandang yang mendalam tentang bagaimana kepolisian berjuang melawan kejahatan terorganisir yang merajalela di Mumbai.



DAPATKAN UPDATE TERBARU, IKUTI KAMI DI TELEGRAM

atau FOLLOW KAMI DI GOOGLE NEWS

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !