Unlocked (2023)




Tidak lama setelah itu, Na Mi merasakan bahwa aktivitasnya yang seharusnya pribadi terus diawasi oleh seseorang. Dia merasa bahwa ada orang yang selalu mengikuti setiap langkah dan tindakannya. Kejadian yang lebih mengerikan pun mulai terjadi ketika Na Mi menemukan bahwa foto-foto dan video pribadi yang hanya ada di ponselnya sudah tersebar di internet.


Na Mi berusaha mencari tahu siapa yang ada di balik semua ini. Dia mulai mencurigai pria misterius, Oh Jun Yeong. Namun, saat dia bertemu dengan Jun Yeong, dia malah mengklaim bahwa dia hanya menemukan ponsel Na Mi dan tidak tahu apa-apa.


Tak lama kemudian, Na Mi kembali menjadi target serangan oleh seorang psikopat yang telah menculik dan membunuh beberapa wanita sebelumnya. Na Mi mencoba untuk melawan dan melarikan diri, namun dia terjebak dalam permainan psikopat yang sadis pada dirinya sendiri.


Unlocked menghadirkan alur cerita yang penuh dengan ketegangan dan misteri. Film ini mempertanyakan batasan privasi yang semakin terkikis dalam era digital ini. Apakah privasi kita benar-benar masih terjaga ketika kita terus terhubung dengan perangkat pribadi seperti ponsel?


Dengan akting apik dari Chun Woo Hee dan Im Si Wan, Unlocked akan memberikan pengalaman menegangkan dan membuat penonton bertanya-tanya mengenai dampak teknologi terhadap kehidupan kita saat ini. Film ini dijamin akan membuatmu deg-degan dan berpikir dua kali sebelum menggunakan ponselmu dengan ceroboh.





DAPATKAN UPDATE TERBARU, IKUTI KAMI DI TELEGRAM

atau FOLLOW KAMI DI GOOGLE NEWS

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !