Heart of Stone (2023)


 

Heart of Stone merupakan film aksi mata-mata yang diproduksi oleh produk Warner Bros. dan didistribusikan oleh Netflix. Cerita ini mengikuti Rachel Stone, seorang agen rahasia yang terlibat dalam misi berbahaya untuk mengambil sebuah artefak berharga. Namun, dalam perjalanan misinya, Rachel menemukan dirinya terperangkap dalam konspirasi yang mengancam keselamatannya.


Gal Gadot telah membuktikan kemampuan aktingnya yang luar biasa melalui perannya sebagai Wonder Woman, dan banyak orang yang antusias untuk melihatnya beraksi dalam Heart of Stone. Film ini diharapkan akan memberikan aksi yang memukau dan ketegangan yang tak terduga.


Selain Gal Gadot, Jamie Dornan juga merupakan salah satu bintang dalam film ini. Dornan dikenal melalui perannya sebagai Christian Grey dalam trilogi Fifty Shades of Grey. Alia Bhatt, seorang aktris terkenal dari Bollywood juga ikut berperan dalam film ini, menunjukkan popularitas internasionalnya yang terus berkembang.


Heart of Stone diharapkan akan menjadi film yang menghibur dengan adegan aksi yang menegangkan dan jalan cerita yang penuh teka-teki. Dengan kehadiran Gal Gadot sebagai pemeran utama, film ini menjanjikan aksi yang tangguh dan karakter yang hebat. Para penggemar Gadot dan pencinta film aksi pasti tidak sabar untuk melihat film ini dan menyaksikan alur ceritanya yang penuh dengan kejutan dan tantangan.






DAPATKAN UPDATE TERBARU, IKUTI KAMI DI TELEGRAM

atau FOLLOW KAMI DI GOOGLE NEWS

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !