The Power – India (2021)

 




Tepatnya 14 Januari tahun ini, film Bollywood The Power, yang disutradarai oleh Mahesh Manjrekar, tersedia untuk tontonan online dan berbayar di ZeePlex. Pada April 2018, film gangster yang telah lama ditunggu-tunggu itu dirilis. Setelah beberapa waktu vakum dari industri Bollywood, The Power adalah kembalinya sang sutradara. Film terakhir Mahesh Manjrekar adalah City Of Gold—Mumbai 1982 (2010).

Film ini bercerita tentang keluarga Kalidas Thakur, bos mafia yang dimainkan oleh Mahesh Manjrekar, yang memiliki kekuatan yang luar biasa sehingga banyak saingannya menginginkan nyawanya. Putra bungsunya, Devi, mengalami trauma karena harus melihat banyak darah di usia dini, sehingga dia dikirim ke luar negeri untuk belajar.

Devi, yang diperankan oleh Vidyut Jamwal, kembali ke India untuk bertemu dengan teman masa kecilnya, Pari, yang diperankan oleh Shruthi Hasan. Setelah bertemu, mereka jatuh cinta. Namun, beberapa orang tidak menyukai keluarga Pari menjadi anggota keluarga Thakur. Sebelum pernikahan Devi dan Pari, fitnah terjadi. Beberapa saksi mengatakan Paman Anwar, ayah Pari, adalah yang menembak Thakur hingga koma. Meskipun Anwar setia pada Thakur.

Meskipun banyak orang mengklaim bahwa film ini merupakan jiplakan dari The Godfather, yang juga disebut sebagai Sarkar, baik The Godfather maupun Sarkar termasuk film keren; namun, The Power memiliki alur cerita yang hebat, meskipun beberapa perpindahan adegan terlihat kasar.

Jika Anda mendengar namanya, Anda langsung terbayang Vidyut Jamwal yang kuat, karena dia selalu tampak nyata saat bertempur. Adegan perkelahian mereka masih menarik.




Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !