Tarung Sarung (2020)

 




Sinopsis:

Deni terlibat perkelahian dengan seorang pria yang menggoda Gwen di sebuah klub malam. Sang bunda, Dina Ruso, merasa tidak dapat mengatasi kenakalan anaknya dan memutuskan untuk mengirim Deni ke kampung halaman mereka di Makassar. Di sana, Dina memercayakan Deni untuk mengurus pembangunan taman hiburan dan belajar menjadi lebih dewasa.

Deni dilarang menggunakan jet pribadi dan harus menumpang pesawat komersial kelas ekonomi. Setibanya di Makassar, Deni bertemu dengan pekerja Ruso Corp, Tutu dan Gogos. Di sekitar itu juga, Tenri, seorang gadis aktivis lingkungan, tengah khawatir dengan niat Sanrego yang ingin melamarnya. Tenri meminta keluarganya menetapkan uang panai untuk menolak lamaran itu.

Ketika Tenri dan Deni bertemu secara kebetulan, mereka diperkenalkan dan perkenalan mereka dirayu dengan gombalan dari Deni. Pada malam harinya, mereka bertemu lagi dalam sebuah acara di pantai, di mana mereka menyaksikan Tarung Sarung.

Sanrego mencoba memukul Deni saat akan mencoba Tarung Sarung dengan Tenri, namun perkelahian itu dihindarkan oleh Tutu dan Gogos. Cerita berlanjut dengan upaya Tenri menentang pembangunan Ruso Park yang dikelola oleh perusahaan ayah Deni, tanpa mengetahui bahwa Deni sebenarnya adalah anak dari pengusaha tersebut.

Deni belajar membela diri sendiri dan mendalami Tarung Sarung dengan bantuan Pak Khalid. Dia juga mulai mengenal Tuhan setelah sekian lama tidak mempercayainya. Bagaimana perjalanan Deni dalam menjadi dirinya yang lebih baik? Selamat menyaksikan....


Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !