Pesan Hj. A. Kartini Ottong (2023)






Dalam perjalanan menjadi Wakil Bupati Sinjai selama satu periode, Hj. Andi Kartini Ottong, sebagai Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023, menghadapi berbagai ujian dan tantangan yang semakin menguji iman dan keteguhan hatinya. Meskipun menghadapi cobaan yang berat, terdapat berkah dan kekuatan yang luar biasa dalam perjuangannya.



Hj. Andi Kartini Ottong, sebagai Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023, telah menjalani masa jabatan yang penuh cobaan dan ujian dari Allah Subhanahu wa Ta'ala. Lain Halnya dalam dua periode sebelumnya di DPRD Kabupaten Sinjai, dia merasa bersyukur karena tidak pernah kehilangan silaturahmi dengan siapapun. Namun, tantangan terbesar datang dari ruang eksekutif.



Perjuangan Hj. Andi Kartini Ottong dan timnya sungguh luar biasa. Mereka harus berhadapan dengan orang-orang yang cerdas dan tajam. Namun, meskipun demikian, Hj. Andi Kartini Ottong ingin memberikan pesan penting kepada seluruh OPD, terutama kepada para kepala OPD, yaitu bekerjalah secara profesional. Dia percaya bahwa bila seseorang bekerja dengan profesionalitas dan ketakutan hanya kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala, maka di waktu yang akan datang, hasil yang baik pasti akan diraih.



Namun, Hj. Andi Kartini Ottong mengungkapkan bahwa para pimpinan OPD sering kali memperlakukan mereka dengan cara yang tidak setara dengan bupati. Ini adalah pengalaman yang baru dialaminya sekarang. Namun, dia berharap dengan sungguh-sungguh bahwa pimpinan di masa depan akan dapat memperbaiki situasi ini. 



Hj. Andi Kartini Ottong merasakan hikmah luar biasa dalam perjalanan ini bahwa Tuhan telah memuji dan memberikan kesempatan padanya untuk melewati rintangan yang begitu berat.



Meskipun bagi beberapa orang lima tahun terasa singkat, bagi Hj. Andi Kartini Ottong, masa jabatan ini sangatlah berat. Dalam setiap doanya, dia selalu mendapatkan dukungan dan masukan dari suaminya, H. Andi Amar, serta keluarganya. Mereka menjadi kekuatan dan inspirasi bagi Hj. Andi Kartini Ottong untuk menghadapi setiap tantangan yang datang. Alhamdulillah, berkat dukungan dan kebersamaan dengan keluarganya, masa jabatan ini berakhir dengan baik.



Dalam sambutan perpisahannya, Hj. Andi Kartini Ottong berharap dengan tulus bahwa pimpinan yang akan datang dapat memperbaiki situasi yang ada. Dia merasa bahwa dirinya sudah merasakan cukup banyak penderitaan, namun dalam perjuangan ini terdapat hikmah yang luar biasa. Dia menyadari bahwa Tuhan telah menguji dan memberikan kesempatan untuk melalui rintangan yang begitu berat.



Meskipun bagi banyak orang lima tahun mungkin terasa singkat, namun bagi Hj. Andi Kartini Ottong, periode ini merupakan beban yang sangat berat. Dia selalu merasakan kehadiran suaminya dan mendapatkan masukan berharga dalam setiap doa. Dia bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala karena berkat suami dan anak-anaknya, masa jabatan ini dapat berakhir dengan baik.



Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !