Kupu - Kupu Malam (1)

 




Sinopsis: 

Serial ini mengisahkan tentang kehidupan Laura (Michelle Ziudith), seorang mahasiswi yang juga bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK). Laura terpaksa menjalani pekerjaan ini karena adanya tekanan dan tuntutan yang tidak bisa dihindari. Dia bekerja di bawah naungan Mommy Rachel (Dinda Kanya Dewi), dan karena parasnya yang cantik, Laura menjadi perempuan paling dicari. Meskipun diminati banyak orang, Laura memiliki prinsip untuk tidak melayani klien yang sama untuk menjaga kerahasiaan identitasnya.

Namun, Laura menghadapi masalah ketika seorang klien bernama Arif (Lukman Sardi) menjadi terobsesi dengannya dan bersedia membayar dengan harga yang mahal. Meskipun demikian, Laura tetap teguh pada pendiriannya dan menolak permintaan Arif. Namun, akhirnya, Laura mulai mempertimbangkan keputusannya setelah melalui berbagai pertimbangan.

Laura memutuskan untuk meninggalkan kehidupan sebagai PSK dan memulai hidup baru di Bali. Di sana, dia mencoba menjadi sosok yang lebih baik dengan bekerja di sebuah hotel. Di Bali, Laura bertemu dengan Raffi (Kenny Austin), seorang pengusaha muda dari Jakarta. Raffi terkesan dengan kecantikan, kemandirian, dan kerja keras Laura.

Meskipun Laura berusaha menjauh dari Raffi karena masa lalunya sebagai PSK, Raffi dengan serius memperjuangkan hubungan mereka. Akhirnya, keseriusan Raffi membuat Laura jatuh cinta padanya. Namun, Laura harus menghadapi konflik dan penolakan karena masa lalunya yang kelam. Mereka harus bersama-sama melawan perasaan negatif masyarakat dan menghadapi tantangan untuk mempertahankan hubungan mereka.

Serial ini membawa penonton melalui perjalanan Laura dalam mengejar kehidupan baru, melepaskan masa lalunya, dan menemukan cinta sejati. Sementara itu, ditampilkan juga perjuangan Laura dalam menghadapi stigma dan prasangka masyarakat terhadap profesi yang pernah dia jalani. Akankah Laura mampu membuktikan bahwa dia telah berubah dan menghadapi hidupnya dengan baik? Bagaimana Laura dan Raffi melalui berbagai rintangan untuk mempertahankan hubungan mereka? Seluruhnya terungkap dalam cerita yang menarik ini.


Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !