After Life (2023)

 




Film ini dibintangi oleh Hanggini, Ibnu Wardani, Mega Dwi Cahyani, dan Shareefa Daanish. After Life bercerita tentang petualangan seorang gadis koma yang menjadi hantu dan memiliki kesempatan untuk mengubah kesalahannya. 


Rene digambarkan sebagai seseorang yang melakukan kesalahan selama hidupnya. Suatu hari, dia mengalami koma dan bertemu Sifer, malaikat yang diperankan oleh Shareefa Daanish. Sifer menawarkan Rene untuk memperbaiki kesalahan yang dibuatnya dan meminta maaf kepada orang-orang terdekatnya. 


Hanggini yang berperan sebagai Rene mengaku memiliki tantangan unik dalam film ini. "Berperan sebagai hantu adalah tantangan unik bagi saya. Karena saya tidak bisa berinteraksi, orang lain tidak bisa melihatnya. Karakternya lebih unik di arahan Rene ini," ujar Hanggini. 


Sementara itu, Shareefa Daanish yang bukan pendatang baru di film horor mengaku After Life adalah proyek yang berbeda baginya. Shafeera Daansih sendiri memang biasanya bermain di film dengan genre horor, namun jalan cerita yang disajikan sangat lah berbeda. "Film ini bukan horor yang seram, saya juga di sini bukan sebagai hantu.


Tapi malaikat, malaikat apa yang harus ditonton nanti," katanya. Sutradara berharap peran lucu dalam film After Life ini tidak hanya menghibur tapi juga memberikan perasaan haru.

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !